Wanggai Buat Fakta Unik di Laga Lawan Bhayangkara FC

Sriwijaya FC berhasil meraih hasil manis pada laga pekan ke-8 Liga 1 2018. Itu setelah mereka berhasil mengalahkan juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Pada pertandingan itu salah satu dari gol Sriwijaya FC dicetak oleh mantan striker timnas Indonesia U-23, Patrich Wanggai, pada menit ke-90+1. Uniknya, pemain asal Tanah Papua itu hanya butuh waktu selama 33 detik untuk bisa menjebol gawang The Guardians yang dijaga oleh Awan Setho Raharjo.

Pada laga itu Wanggai berhasil mencetak gol pada sentuhan kedua, setelah sebelumnya masuk menggantikan posisi Esteban Vizcarra di menit ke-90. Gol itu tercipta setelah ia berhasil memanfaatkan kerja sama dengan Alberto Goncalves yang lolos dari perangkap off-side yang dibuat oleh pemain Bhayangkara FC.

Sementara itu, hasil ini membuat Sriwijaya FC berhasil meraih kemenangan perdana mereka saat menjalani pertandingan sore hari, karena sebelumnya Sriwijaya FC tidak pernah meraih kemenangan di laga sore hari, dan dua kemenangan lainnya mereka raih saat menjalani pertandingan di malam hari.

Sementara itu, dengan kemenangan ini tim Laskar Wong Kito berhasil naik ke posisi 5 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 13 poin.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*