Waktunya Chelsea Bangun Usai Tamparan Keras Tottenham

Laju tak terkalahkan Chelsea di Premier League terhenti usai kalah dari Tottenham Hotspur pekan lalu. Kini waktunya The Blues membangun momentum lagi.

Chelsea sempat tak terkalahkan di 12 pekan pertama Premier League, sebelum kemudian dihentikan Tottenham. Skuat asuhan Maurizio Sarri kalah 1-3 dalam derby London pekan lalu.

Dalam 12 pekan sebelumnya, Chelsea mencatatkan delapan kemenangan dan empat kali berimbang.

Kekalahan dari Tottenham jadi tamparan keras untuk Chelsea yang sempat bersaing ketat untuk posisi puncak klasemen. Demi tak semakin tercecer dari persaingan teratas, Chelsea mengusung misi langsung bangkit menatap derby London lainnya kontra Fulham di Stamford Bridge, Minggu (2/12/2018) malam.

“Sulit untuk diungkapkan apa yang salah di laga lawan Tottenham, karena terkadang Anda punya satu atau dua pemain yang tak dalam kondisi bagus. Tapi ini soal seluruh tim,” ungkap bek Chelsea Antonio Ruediger.

“Memang agak aneh. Sulit dijelaskan, tapi kalau Anda bermain seperti itu, Anda layak kalah. Saya bisa bilang banyak hal, tapi pada akhirnya itu cuma alasan-alasan saja.”

“Satu hal yang bisa saya bilang adalah bahwa kami harus melihat ini sebagai pelajaran yang keras dan penting, dan beranjak. Kami harus bangkit. Itu jelas. Kami harus menunjukkan reaksi,” imbuh pemain internasional Jerman ini dilansir Sky Sports.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*