Valverde Tak Kaget Real Madrid Kalahkan PSG

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, sama sekali tidak terkejut dengan kemenangan Real Madrid atas Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Real Madrid kembali mengalahkan PSG di pertemuan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan skor 2-1 pada hari Rabu (7/3). Hasil ini membuat Los Blancos sukses mencapai babak perempat final, setelah pada leg pertama, mereka juga menang dengan skor 3-1. Dengan demikian, raksasa Spanyol itu unggul agregat 5-2 atas Les Parisiens.

Mengenai keberhasilan Real Madrid tersebut, Valverde sendiri tak begitu terkejut. Mantan bos Athletic Bilbao itu mengatakan bahwa Los Blancos memang pantas lolos karena bisa memanfaatkan peluang dengan baik.

“Pada leg pertama, PSG sebenarnya bermain bagus, tapi Real Madrid berhasil menang dengan mencetak dua gol yang sangat luar biasa,” kata Valverde kepada Marca. “Hari selasa lalu [lawan PSG], Real Madrid tetap menjadi Real Madrid. Mereka sudah terbiasa untuk menghadapi skenario seperti yang mereka hadapi kemarin.”

Valverde sepertinya tidak ingin melanjutkan komentarnya tentang Real Madrid. Dia kemudian lebih memilih untuk fokus pada pertandingan timnya melawan Chelsea pada pekan depan.

“Mereka [Real Madrid] bukanlah tim yang harus kami kalahkan saat ini. Rival kami adalah Chelsea, yang akan kami hadapi Rabu depan,” tukasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*