Usai Maitimo, Persebaya Kembali Datangkan Pemain Madura United

Setelah meminjam Raphael Maitimo, kini Persebaya Surabaya kembali mendatangkan pemain Madura United lainnya, yakni OK Jhon. Pemain naturalisasi itu diharapkan bisa memperkuat lini pertahanan tim Bajul Ijo.

“OK Jhon kami datangkan untuk memperkuat lini pertahanan, karena kami membutuhkan bek berpengalaman, dan dia memilikinya,” kata Angel Alfredo Vera, pelatih Persebaya.

Penampilan OK Jhon bersama Madura United tidak terlalu buruk. Pasalnya, dari lima kali kesempatan menjadi starter, pemain kelahiran Nigeria itu berhasil mencatat 43 kali tekel dengan akurasi umpan sebesar 84 persen.

Sementara itu, baik Maitimo dan OK Jhon sama-sama akan melakukan tes medis di Jakarta. Seusai menjalani tes medis, keduanya akan segera kembali ke Surabaya untuk diperkenalkan secara resmi ke publik.

Status OK Jhon juga sama dengan Maitimo, yakni sebagai pemain pinjaman dari Madura United. Dipinjamkannya OK Jhon tidak lain dimaksudkan untuk memberinya lebih banyak kesempatan bermain. Hal ini lantaran bersama Madura United, pemain bertahan berusia 34 tahun itu kalah bersaing dengan bek lainnya, seperti Fabiano Beltrame dan Munhar.

Saat ini Persebaya masih berada di posisi ke-11 klasemen sementara dengan koleksi 19 poin, hasil dari 4 kemenangan dan 7 haisl imbang.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*