Usai Beri Barcelona Pelajaran, Verratti Ucapkan Janji Setia

Marco Verratti membantah isu ia ingin meninggalkan Paris Saint Germain dan juga Liga Perancis. Usai kemenangan fantastis di Stadion Parc De Princes, Selasa (14/2), gelandang asal Italia itu menyatakan janji setianya untuk PSG.

“Saya senang karena dilirik klub-klub besar, tapi saya tak mau berubah,” kata Verratti kepada Mediaset Premium. “Saya adalah bagian dari proyek besar dan kami ingin menjadi satu dari tiga klub terbesar di Eropa.”

Verratti sendiri tampil mengesankan melawan Barcelona dengan menjadi pengatur permainan di lini tengah. Ia membuat lini tengah PSG demikian dominan sehingga Barcelona minim peluang sepanjang pertandingan. Verratti juga menyumbangkan satu assist untuk gol Julian Draxler.

PSG menang 4-0 berkat dua gol dari Angel Di Maria, serta gol dari Edinson Cavani dan Draxler.

Sebelum laga, Verratti sendiri sempat digosipkan menarik minta Barcelona karena kemiripan permainannya dengan Xavi Hernandez — gelandang legendaris Barca yang kini bermain di Liga Qatar.

Spekulasi kepindahannya semakin menguat setelah agennya, Donato Di Campli, menyebut Verratti akan pindah dari Paris seandainya PSG gagal mendapatkan gelar Liga Champions.

Dalam empat tahun terakhir, PSG yang disokong pemilik kaya asal Qatar memang mendominasi Liga Perancis tapi selalu gagal di Eropa. Capaian terbaik mereka di Liga Champions adalah menembus perempat final.

Verratti sendiri pada Agustus lalu menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun dengan PSG.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*