Tersingkir dari Piala Indonesia, Pelatih Kalteng Putra Optimistis Tatap Liga 1

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira menegaskan bahwa timnya siap bersaing di kompetisi Liga 1 2019. Keyakinan itu dipertegas oleh Gomes dengan klaim bahwa dirinya memiliki pengalaman panjang di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Gomes tak menampik jika saat ini Kalteng Putra memang belum dalam kondisi terbaik. Sebab, tim ini masih dalam tahap pembangunan pasca melepas sejumlah pemain musim lalu.

Kendati demikian, Gomes percaya dengan pengalamann yang ia miliki, Kalteng akan mampu berbicara banyak di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim 2019. Ia optimistis bisa membantu runner up Liga 2 2018 ini ke level terbaik.

“Saya punya pengalaman 10 tahun di Liga Indonesia dan saya tahu levelnya. Oleh karena itu saya akan meningkatkan level tim ini (Kalteng Putra) agar bisa menjadi kuat, garang, dan punya kolektivitas,” ujar Gomes kepada sejumlah awak media di Makassar, Minggu (03/02/19).

Pelatih asal Brasil ini juga menegaskan bahwa dirinya akan membuktikan kepada publik prestasi yang dapat diraih Kalteng Putra nanti.

“Saya yakin dan saya akan buktikan kepada kalian semua kalau tim ini akan bersaing dengan tim manapun,” tegasnya.

Untuk diketahui, Kalteng Putra baru saja tersingkir dari ajang Piala Indonesia 2018/19 pasca menelan kekalahan dua kali beruntun dari PSM Makassar.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*