Tentang Spekulasi Beto dan Vizcarra Berlabuh di Persija

Persija Jakarta dikabarkan akan mendatangkan dua pemain baru dari Sriwijaya FC, Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra. Betulkah?

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, pernah mengutarakan tertari untuk mendatangkan Beto dan Vizcarra. Kehadiran keduanya diyakini kan menambah kekuatan Persija menghadapi persaingan liga musim depan.

Apalagi, di tahun depan, Persia tak hanya kompetisi Liga 1, namun juga akan mengarungi Liga Champions Asia (LCA) dan Piala Indonesia.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan sejauh ini Teco belum menyodorkan nama-nama pemain yang diinginkannya. Persija juga harus lebih dulu menggelar evaluasi.

“Manajemen kami kan orang sepak bola, jadi tidak bodoh-bodoh. Coach Teco belum berbicara, kami sudah berbicara dulu siapa yang kami cari,” ujar Gede di sela-sela pertemuan dengan sponsor Specs di Jakarta baru-baru ini.

Pria asal Surabaya itu mengaku target Persija musim depan adalah di posisi tiga besar. Oleh karena itu, pemain yang datang atau pergi akan sesuai dengan kebutuhan.

“Kebutuhan kami yang tahu kami, Teco hanya melatih saja. Kebutuhan untuk kami target tiga sampai satu pada musim depan kami lebih tahu. Bukan hanya pemain itu, banyak yang mau datang dan menawarkan diri. Asing banyak juga,” ujar Gede.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*