Suporter PSM Berisik di Stadion Pakansari, Wiljan Pluim: Kami Tak Sendirian

PSM Makassar sempat khawatir tampil tanpa pemain ke-12 saat menjamu Lao Toyota di Cibinong. Tapi, Juku Eja mendapatkan dukungan ratusan fans di lanjutan Piala AFC 2019 itu. .

PSM terpaksa bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor saat menjamu Lao Toyota di laga kedua Grup H, Rabu (13/3). Stadion Andi Mattalatta tak memenuhi standar AFC.

Sebelum laga, PSM menyiapkan diri tampil tanpa suporter. Tapi rupanya, 600 suporter merespons dengan datang ke stadion.

“Bangga sekali dengan suporter. Tim juga senang karena suporter datang. Keep going. Dua tahun bermain di sini, meski berlaga seperti pertandingan away, kami tidak merasa sendiri. Kami sangat bangga,” ujar gelandang serang PSM, Wiljan Pluim, dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Tim Lao Toyota tidak menyukai stadion ini sepertinya kosong. Tapi, suporter tidak membuat kami merasa seperti bermain di stadion kosong,” katanya.

Dalam laga kemenangan 7-3 tersebut, Pluim menyumbangkan dua gol. Kendati mernang besar dan bikin gol, Pluim kurang puas karena gagal clean sheet.

“Skor 7-3 cerminkan kerja keras kami. Seharusnya lebih banyak gol tercipta. Dua gol di antara tiga gol mereka saya agak sedih karena kemasukan. Saya pikir kami harus kerja keras lagi agar tidak kemasukan dua gol seperti ini,” dia menambahkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*