Spalletti: Saya Tidak Pantas Dapat Olokan

Luciano Spalletti mengakui dirinya tidak pantas untuk diteriaki oleh para pendukung Roma.

Pelatih itu sudah mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Giallorossi, dan ia menerima perlakuan yang tidak mengenakkan pada Minggu saat laga terakhir Francesco Totti.

“Terserah kalian untuk menilai apakah saya buat kesalahan atau tidak,” ketus Spalletti.

“Saya bertindak dengan konsistensi, saya mengatakan banyak hal dalam momen-momen kuat, namun jika saya mengatakan itu karena saya merasa saya perlu sesuatu saat itu untuk hubungan saya bersama tim dan klub.

“Ada momen-momen penting, peristiwa yang menggerakan segalanya.

“Kalian tidak bisa kembali, saya mendengar banyak teriakan pada hari Minggu. Saya mendengarnya juga sebelumnya.

“Itu bukan kebetulan, namun kebetulan bagi siapapun yang ingin ciptakan perang di dalam antara saya dan Totti yang tidak pernah ada.

“Saya tidak pantas mendapatkan siulan itu atas apa yang sudah saya kerjakan dan bagaimana saya latih tim ini.

“Kemudian kalian melanjutkan dengan cerita ini, yang bisa ciptakan masalah untuk Roma di masa depan dan saya tidak ingin itu terjadi.

“Sekarang kalian harus melakukan yang sebaliknya, ada Totti yang sudah pergi dan kalian harus tandingi kualitas dia, pesepakbola yang selalu kalian saksikan.

“Harapan saya untuk masa depan adalah melakukan banyak hal dengan cara yang sedikit berbeda.”

“Situasi ini sudah sangat mengganggu saya, saya mungkin sudah melakukan sesuatu dengan cara yang salah. Menurut saya pribadi, tidak ada yang salah.

“Tapi saya melihat pada hari Minggu ada begitu banyak orang berteriak kepada saya dan saya tidak suka hal tersebut. Karena saya tidak pantas mendapatkannya.

“Jika saya bertemu dengan orang-orang itu satu per satu, seandainya mereka bisa memasuki kepala saya untuk sementara waktu bahwa kami kalah dari Lyon, kami kalah dari Lazio, dan kami kalah dalam laga-laga penting.

“Jika mereka ada di dalam kepala saya untuk satu menit saja dalam pertandingan-pertandingan yang alami hasil buruk, mereka tidak akan memberikan olokan kepada saya saat hari Minggu lalu.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*