Setelah Neymar, Kini Giliran Mbappe Cedera

Kylian Mbappe mendapat cedera pergelangan kaki saat bermain di pertandingan babak perempat final Coupe de France antara Paris Saint-Germain kontra Marseille, Kamis (1/3) dini hari WIB.

PSG sebelumnya telah mendapat goncangan hebat karena cedera Neymar, di saat mereka berharap bisa membalikkan agregat 3-1 jelang melawan Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pekan depan.

Neymar membutuhkan operasi pada metatarsal yang retak, meski Emery sebelumnya mengatakan bahwa bintang asal Brasil itu tidak akan melakukan operasi dan memiliki kesempatan kecil untuk tampil melawan Madrid.

Kini Neymar telah dipastikan akan absen untuk bentrokan melawan Real Madrid di Parc des Princes pada tanggal 6 Maret. Di sisi lain, Emery tetap optimis tentang kemungkinan Mbappe bisa melakukan pemulihan lebih cepat.

“Mbappe mendapat cedera pada pergelangan kakinya,” kata Emery kepada wartawan. “Dia tidak bisa bermain di babak kedua dan saya harap ini tidak terlalu serius.”

“Kita harus terus bekerja sama, percaya diri dan menjaga kompetisi dan penampilan. Hari ini, kami melihat bahwa tim dan pemain bermain bagus. Saya akan memikirkan pertandingan hari Sabtu melawan Troyes, lalu Real.

“Tapi saya memiliki kepercayaan pada pemain yang saya miliki. Saya berharap bisa membuat semua pemain siap, apakah mereka tampil sebagai starter atau turun dari bangku cadangan selama laga,” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*