Sempat Ngritik, Lewandowski Kini Puas dengan Aktivitas Belanja Bayern

Robert Lewandowski tampak puas dengan aktivitas belanja Bayern Munich di bursa musim panas. Secara keseluruhan, ada enam pemain baru yang didatangkan.

Bayern telah mendaratkan Benjamin Pavard, Lucas Hernandez, Jann-Fiete Arp, Ivan Perisic, Mickael Cuisane, dan terakhir Philippe Coutinho. Tiga rekrutan terakhir dilakukan lebih dari sebulan setelah Pavard, Hernandez, dan Arp diboyong ke Sabener Strasse.

Lewandowski sempat mengeluhkan minimnya belanja Bayern sebelum memboyong Perisic, Cuisane, dan Coutinho. Kini, Lewandowski menilai skuat Bayern sudah cukup tangguh untuk bersaing. “Mereka yang bertanggung jawab telah melakukan pekerjaan mereka dengan baik di bursa transfer,” striiker Bayern itu mengungkapkan kepada Bild, dikutip Omnisport.

“Kami bisa bergembira karena kami sekarang memiliki tambahan baru yang kuat di tim kami,” lanjut Lewandowski.

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik di pramusim. Hasil-hasilnya bisa dilihat pada bagaimana kami memainkan sepakbola. Bagaimana kami membangun permainan kami dan pergerakan kami saat menyerang terlihat sangat bagus. Aku juga diuntungkan karenanya,” simpul bintang sepakbola Polandia itu.

Bayern meraup tiga kemenangan dan hanya sekali seri dalam empat laga terakhirnya di kompetisi domesti. Usai jeda internasional, Bayern akan melawat ke RB Leipzig dalam lanjutan Liga Jerman.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*