Sarri Pastikan Winger 17 Tahun Ini Akan Mengisi Tim Utama Chelsea Musim 2018-19

Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengkonfirmasi winger 17 tahun Callum Hudson-Odoi akan masuk kedalam tim utama The Blues di musim ini. Hal itu dingkapkan Sarri usai timnya kalah di babak adu tendangan penalti lawan Arsenal di ajang International Champions Cup (ICC) 2018.

Hudson-Odoi menjalani debut di Premier League pada bulan Januari lalu. Setelah tampil apik di pramusim ini, pemain remaja ini sepertinya telah membuat Sarri percaya diri menyertakanya di tim utama.

Berbicara kepada wartawan setelah pertandingan, Sarri mengatakan: “Hudson-Odoi adalah pemain yang sangat muda. Kami harus menunggu.

“Di masa depan dia akan menjadi pemain yang sangat, sangat kuat, itu pasti. Dia akan tetap bersama kami [di tim pertama] untuk musim ini.”

Sementara itu Sarri juga membahas soal Alvaro Morata. Penyerang asal Spanyol ini kembali menuai sorotan setelah pada laga melawan Arsenal, Kamis (2/8) dini hari WIB lalu ia gagal memanfaatkan banyak peluang yang didapat hingga akhirnya Chelsea harus kalah di babak adu tendangan penalti.

“Aku tidak tahu apakah dia sedang kehilangan kepercayaan diri,” tambah Sarri. “Mungkin sulit untuk tiga hari terakhir, intens, jadi mungkin pertandingan ini dia sedikit lelah. Aku tidak khawatir tentang Morata,” tandas eks pelatih Napoli itu.

Setelah menjalani laga melawan Arsenal, Chelsea kini bersiap untuk menghadapi Manchester City di ajang Community Shield. Laga tersebut akan berlangsung di Wembley Stadium pada tanggal 5 Agustus mendatang. (Sumber: Four Four Two)

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*