Rivaldo Sayangkan Keputusan Madrid Mainkan Vinicius di Tim B

Legenda Brasil, Rivaldo, merasa heran dengan keputusan Real Madrid untuk memainkan Vinicius Junior di Tim B. Padahal, Vinicius memiliki potensi untuk tampil di tim utama Real Madrid.

Vinicius dibeli dari Flamengo seharga 46 juta Euro pada Mei 2017 lalu. Namun, pemain berusia 18 tahun itu baru bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini.

Pemain berusia 18 tahun itu mencetak tujuh gol dalam 37 pertandingan untuk timnas Brazil, dengan harapan bisa masuk ke starting XI Jullen Lopetegui pada musim ini, menyusul kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Namun sangat disayangkan, Vinicius hanya bermain di Real Madrid Castilla pada musim ini. Mengenai hal itu, Rivaldo mengaku sangat heran dengan keputusan Real Madrid tersebut.

“Vinicius Junior sangat menyenangkan para penggemar di tim kedua Real Madrid,” kata Rivaldo kepada Betfair. “Dan saya tidak mengerti mengapa dia masih ada [di tim B Real Madrid] ketika dia telah membuktikan bahwa dia juga bisa tampil di tim pertama.

“Jika dia sudah bermain di level yang lebih tinggi, itu normal dia hanya menembakkan lampu di level yang lebih rendah.

“Menurut saya, dia jauh lebih baik daripada rekan tim atau lawan di divisi itu,” tutup mantan pemain Barcelona tersebut.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*