Real Madrid Siap Barter Morata dengan Aguero?

Raksasa La Liga, Real Madrid dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan bintang Manchester City, Sergio Aguero. Mantan pemain Atletico Madrid itu memang santer dikabarkan tengah tidak bahagia di Manchester setelah beberapa kali dicadangkan. Termasuk saat timnya menang atas West Ham United, tengah pekan lalu.

Dari persoalan itu, Real Madrid melihat celah yang bisa dimanfaatkan untuk membawa Aguero ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti. Tim berjulukan Los Merengues itu memang tampak ingin mengubah lini serang mereka pada akhir musim ini. Tim asuhan Zinedine Zidane itu pun tengah menetapkan target mereka pada beberapa penyerang terbaik di Eropa saat ini.

Prioritas Madrid memang andalan Juventus saat ini, Paulo Dybala. Namun, mantan pemain itu Palermo itu tengah diupayakan untuk memperpanjang kontraknya pada bulan ini. Nama lain yang potensial digaet Madrid adalah, striker Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang.

Meski bukan pilihan utama, namun usaha Madrid untuk mengeluarkan Aguero dari Etihad tidak akan mudah. Hanya, bukan Madrid jika tidak memiliki solusi dalam merekrut pemain.

Juara bertahan Liga Champions itu memiliki rencana untuk mendatangkan striker tajam City tersebut. Menurut Mirror, Madrid bersedia menawarkan penyerang Alvaro Morata dalam proses pertukaran untuk Aguero.

Kondisi Morata juga tidak jauh berbeda dengan Aguero saat ini. Pemain timnas Spanyol itu tidak banyak mendapat kesempatan tampil di bawah Zidane. Tetapi, belum lama ini Morata menyatakan siap berjuang di Madrid dan tidak mempedulikan yang orang lain katakan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*