Real Madrid Konfirmasi Sergio Ramos Patah Hidung

Real Madrid beri kabar tak sedap terkait kapten Sergio Ramos sebagai dampak saat melawan Atletico Madrid di Liga Spanyol.

Real Madrid memang telah mengkonfirmasi kapten Sergio Ramos mengalami patah hidung saat laga Liga Spanyol melawan kubu Atletico Madrid pada hari Sabtu.

Ramos harus diganti pada babak pertama dalam pertandingan imbang 0-0 hari Sabtu di kandang Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, yang membuat kedua belah pihak tertinggal 10 poin di belakang pemimpin klasemen La Liga, Barcelona.

Dan seusai pertandingan, tim medis Real Madrid pun mengkonfirmasi bahwa hasil diagnosis menunjukkan kapten klub Sergio Ramos menderita hidung retak.

“Setelah tes yang dilakukan pada Sergio Ramos oleh tim medis Real Madrid Sanitas, dia telah didiagnosis menderita hidung retak,” kata Madrid dalam sebuah pernyataan.

Menariknya, wasit pertanidngan David Fernandez Borbalan tidak memberikan penalti saat sepatu Lucas Hernandez mengenai Sergio Ramos di wajahnya, yang membuatnya tidak bisa melanjutkan permainan.

Klub tersebut tidak menyebutkan berapa lama Ramos akan absen dari skuad, namun harian olahraga yang berbasis di Madrid, Marca, melaporkan bahwa ia bisa saja kembali pada awal pekan depan untuk laga tandang Malaga ke Santiago Bernabeu, dengan ia akan bermain dengan bantuan topeng pelindung.

Namun yang pasti Sergio Ramos sudah mengumumkan bahwa dirinya akan siap segera kembali dan berjuang mempertaruhkan segalanya demi kebesaran Real Madrid.

“Saya akan berdarah seribu kali untuk logo ini dan jersey ini,” Ramos memposting di akun Twitter bersamaan dengan gambar wajahnya yang berdarah.

“Terima kasih atas dukungan Anda, saya akan kembali dalam waktu singkat.”

Ramos diperkirakan akan absen dalam perjalanan Liga Champions Real Madrid ke markas APOEL Nicosia pada hari Rabu WIB, di mana sebuah kemenangan akan mengamankan tempat bagi juara Eropa itu di babak 16 besar.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*