Punya Relasi yang Baik, Conte Mengaku Sedih Atas Kesehatan Ferguson

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengklaim bahwa berita tentang Sir Alex Ferguson menghantui pikirannya selama persiapan pertandingan antara The Blues melawan Liverpool. Lantas, dia berharap mantan manajer Manchester United itu bisa pulih dengan segera.

Ferguson menjalani operasi darurat karena pendarahan otak pada hari Sabtu (5/5). Manchester United kemudian mengkonfirmasi bahwa prosedur perawatan untuk mantan pelatih asal Skotlandia itu berjalan dengan sangat baik.

Lantas, Conte yang pernah bermain melawan The Red Devils di bawah asuhan Ferguson saat dirinya mengelola Juventus dalam sejumlah bentrokan Liga Champions, berbicara tentang hubungannya dengan Ferguson setelah Chelsea menang dengan skor 1-0 atas Liverpool, Minggu (6/5).

“Saya sangat sedih,” kata Conte kepada wartawan. “Saya memiliki kemungkinan untuk mengenal dia dan istrinya, untuk memahami ini adalah orang yang istimewa. Bukan orang biasa.”

“Dia memenangkan banyak gelar dalam kariernya dan saya menghormati pria itu. Kemarin beritanya mengubah hari saya dengan cara yang buruk.

“Kami berharap melihat dia pulih dengan cepat dan harapan terbaik kami untuk ini. Sekarang sangat sulit, dan kami ingin tetap dekat,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*