PSG Senang, tapi Tiket Perempatfinal Masih Belum di Tangan

Paris Saint-Germain memetik kemenangan penting di markas Manchester United. Kylian Mbappe menyebut timnya perlu menjaga fokus dan terus berbenah.

PSG menang 2-0 saat bertandang ke Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dinihari WIB. Dua gol Les Parisiens dicetak oleh Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe di babak kedua.

Di pertandingan ini PSG menunjukkan punya level lebih baik dari MU. Tim besutan Thomas Tuchel ini mencatatkan 12 percobaan, lima di antaranya mengarah ke gawang.

Les Parisien tak membiarkan MU nyaman membangun permainan, meski tuan rumah sempat terlihat menjanjikan di awal laga. ‘Setan Merah’ hanya berhasil mencatatkan satu tembakan on target, dari 10 percobaan yang dilepaskan.

Menang 2-0 di markas MU niscaya jadi bekal yang sangat bagus untuk PSG. MU kini butuh mencetak minimal tiga di Paris dan menang dengan selisih dua gol atau lebih. Terlepas dari kemenangan yang diraih timnya, Mbappe percaya ada aspek-aspek yang masih bisa ditingkatkan. Pemain 20 tahun ini menyebut hal tersebut perlu diperbaiki karena peluang MU belum habis sepenuhnya.

“Ini hasil yang bagus, babak berikutnya lebih dekat. Kami senang, tapi masih ada satu laga lagi. Kami akan mempersiapkan diri dalam tiga pekan ke depan untuk mencoba memastikan kami lolos,” ungkapnya dilansir situs resmi UEFA.

“Kami mengalami penurunan level kebugaran di 20 menit terakhir, kami akan harus memperbaikinya. Formasi kami cukup baru dan butuh waktu untuk kami beradaptasi, lini tengah begitu padat di laga ini.”

“Mereka menekan demi mencetak gol cepat di babak kedua, tapi kami berhasil mencetak satu gol lalu bikin gol kedua,” tambahnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*