Pochettino Sebut Penampilan Eriksen Fantastis

Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, memuji penampilan Christian Eriksen, yang mencetak dua gol untuk membawa Spurs melaju ke babak semifinal Piala FA, setelah mengalahkan Swansea City dengan skor 3-0.

Tanpa Harry Kane yang cedera, Pochettino membuat tujuh perubahan dari komposisi pemain yang telah mengalahkan Bournemouth pada akhir pekan lalu. Dele Alli, Mousa Dembele dan Hugo Lloris semua dibangkucadangkan

Meski begitu, mereka tetap sukses untuk menekuk Swansea City dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut Eriksen tampil sebagai bintang dengan mencetak dua gol, sementara satu gol lainnya dicetak oleh Erik Lamela.

Usai pertadingan, Pochettino tidak menyebunyikan kekagumannya pada penampilan Erikson. Bahkan pelatih asal Argentina itu menyebutnya sebagai pemain yang fantastis.

“[Eriksen] fantastis, sangat penting bagi kami,” kata Pochettino, dilansir dari ESPN. “Setiap musim dia maju selangkah ke depan. Dia sangat konsisten.”

Kemenangan tersebut meningkatkan peluang Tottenham meraih trofi pertama mereka sejak memenangkan Piala Liga pada 2008. Dan Pochettino tidak ingin sesumbar bahwa timnya memiliki peluang besar untuk memenangkan kompetisi tersebut.

“[Sebuah trofi] adalah pilihan sekarang,” kata Pochettino menambahkan. “Pada saat yang sama, saat Anda merasa dekat dengan memenangkan sesuatu, maka Anda bisa jauh. Kami akan mencoba untuk memenangkan semifinal dan mencapai final.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*