Pilar Penting Tumbang, Spurs Takkan Ubah Kebijakan Transfer

Beberapa pilar penting Tottenham Hotspur mengalami cedera. Kendati demikian, The Lilywhites tak akan mengubah kebijakan transfer.

Harry Kane dan Dele Alli merupakan dua penggawa Spurs yang menghuni ruang perawatan. Kane mengalami cedera pergelangan kaki, sementara Alli harus menjalani perawatan masalah hamstring.

Stok lini depan Spurs kian tipis setelah Heung-min Son menunaikan tugas membela Korea Selatan di Piala Asia 2019.

Hal itu yang membuat Mauricio Pochettino tinggal mempunyai pilihan terbatas. Di pos striker tengah, tinggal Fernando Llorente yang bisa dimainkan. Penyerang lainnya, Vincent Jansen, tak ada dalam rencana manajer asal Argentina itu.

Meski bursa transfer sedang dibuka, Spurs sepertinya tak akan mendatangkan amunisi tambahan. Hal itu yang diungkapkan oleh Pochettino. Pada musim panas lalu, Spurs juga tak mendatangkan pemain. “Itu sangat jelas, saya sangat terbuka untuk meningkatkan skuat dan menambah pemain, (entah atau tidak) Harry Kane dan Dele Alli fit atau tidak fit,” kata Pochettino di Sky Sports.

“Penting untuk mempunyai pesan yang jelas kepada semua orang. Saya terbuka di musim panas dan saya terbuka sekarang ini.”

“Bukan itu (kasusnya), karena kami mempunyai pemain yang cedera kami mengubah strategi. Kami bekerja, kita tunggu yang akan terjadi di akhir tapi kami selalu terbuka untuk memperbaiki skuat.”

“Itu selalu sulit. Di musim panas skuat selalu penuh dan kami tak mempunyai ruang untuk pemain karena kami tak menjual pemain,” dia menambahkan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*