Phil Babb: Salah Belum Tampil Maksimal

Legenda Liverpool, Phil Babb menyatakan jika Mohamed Salah belum dapat di kategorikan penampilannya benar-benar sempurna dalam lapangan.

Sejak di datangkan dari AS Roma pada bursa transfer awal musim, punggawa tim nasional Mesir itu pada periode keduanya bermain di Liga Inggris dinilai banyak orang sangat luar biasa. Dimana selain performanya terlihat lebih matang, catatan golnya juga menakjubkan.

Tercatat hingga pekan ke 14 kompetisi Liga Inggris, eks Chelsea itu sudah mengemas 12 gol yang mana membuatnya kini menjadi top skor sementara dan di prediksikan bisa melebihi catatan gol yang dicetak oleh Harry Kane musim kemarin. Menariknya penampilan dia juga berhasil membawa The Reds terus berada di papan atas Liga Inggris.

Bahkan Jurgen memuji gol yang dicetak pemain berusia 25 tahun itu kala tim menangkan laga 3-0 atas Stoke City pada Kamis dini hari kemarin.

Namun Babb justru menilai kalau Salah belum menunjukkan penampilan yang tajam. Pasalnya dia merasa kalau sang pemain masih kerap melakukan kesalahan-kesalahan kecil.

Meski begitu, pria berusia 47 tahun itu percaya kalau Salah bisa jauh lebih baik. Mengingat kompetisi dan kontraknya masih panjang.

“Saya pikir masih akan ada lagi sesuatu yang baik datang darinya,” kata Phil Babb kepada media.

“Saya merasa dia belum sepenuhnya tampil maksimal.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*