Pertengkaran Kessie-Biglia Lebih Melukai Gattuso

Gennaro Gattuso sedih dengan kekalahan yang baru saja diderita AC Milan. Namun, Gattuso lebih terluka karena dua pemainnya justru bertengkar di bangku cadangan.

Milan dipaksa menyerah oleh rival sekotanya, Inter Milan, 2-3 dalam laga Liga Italia di San Siro, Senin (18/3/2019) dinihari WIB. Hasil ini membuat Rossoneri melorot ke posisi empat klasemen sementara dengan perolehan 51 poin dari 28 pertandingan, tertinggal dua poin dari Nerazzurri yang naik di peringkat ketiga.

Sebuah insiden memalukan terjadi di tengah-tengah pertandingan. Setelah bersikap buruk usai digantikan Andrea Conti di menit ke-69, Kessi beradu mulut dengan seniornya, Lucas Biglia, yang duduk di bangku cadangan.

Untuk menghindari konfrontasi dengan Biglia, sejumlah pemain Milan sampai harus menahan Kessie. Namun, meski keduanya mengaku sama-sama salah dan sudah minta maaf, Gattuso mengindikasikan akan menghukum pemain-pemainnya itu.

“Kami tidak bisa bermain seperti yang kami inginkan di babak pertama, kreditnya harus didapatkan Inter,” pelatih Milan itu mengucapkan kepada Sky Sport Italia. “Setelah tertinggal 0-2, saya sangat menginginkan respons kami.”

“Inter adalah sebuah tim yang sangat bagus dan tim yang mengandalkan fisik. Saya gembira dengan permainan kami, terutama di babak kedua. Kami menciptakan berbagai peluang dan hampir menciptakan gol penyama,” sambung Gattuso.

“Ini lebih melukai saya ketimbang kekalahannya. Saya tidak bisa menerima insiden ini karena saya adalah orang yang menangani kedisiplinan di ruang ganti. Saya akan berkomentar lebih lanjut nanti.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*