Persija Tertarik Rekrut Beto Cuma Gaduh di Instagram

Striker naturalisasi Alberto Goncalves merespons kabar ketertarikan Persija Jakarta. Dia bilang belum ada ajakan konkrit dari Macan Kemayoran.

Persija dikabarkan tertarik memboyong Beto untuk menghadapi kompetisi musim depan yang cukup padat. Selain di Liga 1, Persija mentas di Liga Champions Asia dan Piala indonesia.

Selain Beto, 38 tahun, Macan Kemayoran dikabarkan berencana mendatangkan Esteban Viscarra, yang juga dari Sriwijaya FC, yang terdegradasi dari Liga 1.

“Kalau Persija ini baru spekulasi saja, ramai di Instagram. Tapi, secara langsung tidak ada, tidak ada tawaran langsung. Tapi, tim lain ada, empat sampai lima tim yang cari saya,” ujar Beto saat dihubungi pewarta, Selasa (11/12/2018).

Menurut pemain kelahiran Brasil tersebut dia belum bisa mengambil keputusan karena masih terikat kontrak dengan Sriwijaya hingga Maret. Masa depannya akan diketahui setelah berbicara dengan manajemen.

“Tapi, saya masih diskusi. Saya akan bicara baik-baik dengan Sriwijaya, kalau tidak deal baru saya bicara dengan tim yang inginkan saya. Sebelum saya bicara dengan Sriwijaya, saya tidak akan bicara,” ujar dia.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*