Persela Masih Terus Cari Pemain Baru

Usai menuntaskan kiprahnya di turnamen Suramadu Super Cup (SSC) 2018, Persela Lamongan menyatakan bahwa masih butuh pemain baru untuk menghadapi musim depan.

Persela menjalani pertandingan terakhirya di SSC 2018 dengan kemenangan 1-0 atas Persija di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (12/1/2018). Gol tunggal Persela dicetak Sugeng Efendi.

Pun demikian, Sugeng Efendi juga sempat gagal memaksimalkan peluang usai mendapatkan umpan-umpan dari gelandang asal Tajikistan, Fatkhullo Fatkhuloew.

“Kita masih akan mencari pemain untuk musim depan,” kata Asisten Pelatih Persela Danar Dara.

“Terlihat tadi masih banyak pemain yang kurang pengalaman untuk piala presiden dan liga musim depan, tapi di interval waktu ini kita masih mencari pemain, mau tidak mau kita harus siap menghadapi piala presiden,” ucapnya.

Terkait dua pemain aaing yang diturunkan saat melawan Persija, Danar Dara mengatakan bahwa Fatkhullo Fatkhuloew sudah terlihat oke. Tapi ia juga menegaskan Persela masih akan memperkuat skuat dengan pemain-pemain baru.

“Penampilan pemain asing dari asia Fatkhullo pasti sudah progress, sedangkan untuk Jeferson dari Brasil masih perlu banyak waktu adaptasi, dia baru sepuluh hari disini,” ucapnya.

“Saat ini persela masih membutuhkan beberapa pemain poros, yakni kiper, gelandang serang, striker. Untuk posisi bek masih relatif aman,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*