Paulo Sergio Pulang Kampung ke Bhayangkara FC?

COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji mengatakan bahwa semua pemain incaran tergantung keputusan pelatih Paul Munster. Salah satu pemain yang diincar adalah Paulo Sergio.

Nama Paulo Sergio memang tidak asing bagi Bhayangkara FC. Gelandang asal Portugal itu menjadi bagian klub saat meraih juara Liga 1 2017. Baru-baru ini, Paulo Sergio yang juga mengantar Bali United juara Liga 1 2019, dikabarkan ‘pulang kampung’ ke Jakarta Selatan.

“Semua masih menunggu dengan kebutuhan coach Paul tahun depan. Ini saya akan bertemu dia dan membicarakan kekuatan tahun depan,” ujar Sumardji kepada Bolalob.

“Kalau Paulo Sergio, ya itu tadi sesuai dengan kebutuhan coach Paul. Jika memang dibutuhkan, tentu kami langsung eksekusi,” tuturnya.

Ditanya lebih lanjut soal pergerakan transfer The Guardian, Sumardji secara ringan mengatakan bahwa klubnya masih ‘adem ayem’. Namun, sudah ada beberapa buruan yang sedang didekati dan salah satunya pemain Timnas Indonesia.

“Ya, karena itu tadi, saya harus bicara dengan coach Paul. Memang pergerakan kita adem ayem saja. Tapi sepertinya kita dapat bek kiri dengan label timnas,” imbuh Sumardji yang tak mau membuka nama sang pemain.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*