Paul Pogba Tak Sabar Ingin Jajal Sehebat Apa Eden Hazard

Paul Pogba kini dalam keadaan tidak sabaran lagi ingin menjajal sehebat apa Eden Hazard yang selalu dielu-elukan banyak orang. Niatnya akan terlaksana dalam laga Manchester United dan Chelsea pekan ke-9.

Paul Pogba memang tak sungkan mengakui jika pertandingan mereka pasti akan sengit. Alih-alih ketakutan setengah mati, namun kabar Eden Hazard lagi hebat-hebatnya malah semakin membuat Pogba bersemangat.

Raksasa Manchester United akan bertamu baik-baik ke Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018) malam WIB. Skuad polesan Jose Mourinho sempat tanpa sekalipun menang dalam empat laga beruntun. Imbang lawan tim selevel Wolverhampton Wanderers, mereka malah kalah dari West Ham United di Premier League, lalu ditendang Derby County di Piala Liga Inggris yang jelas memalukan Mourinho.

Jika dirasa masih kurang, mereka juga harus terima hasil imbang saat lawan Valencia, meski menang lawan Newcastle United sebelum jeda internasional. Chelsea jelas tak sama dengan Newcastle. Kubu The Blues terbukti belum terkalahkan di delapan pekan awal Premier League musim ini juga.

Bersama pelatih kinyis-kinyis Maurizio Sarri, mereka sudah mengoleksi enam kemenangan dan dua kali berimbang. Chelsea kini ada di posisi dua klasemen (20 poin). Ada peran Eden Hazard dalam kebangkitan Chelsea.

“Bagi saya pribadi (Paul Pogba), pertandingan ini adalah yang terbaik. Kami akan menghadapi para pemain terbaik, sebuah tim yang besar. Kami memainkan sepakbola demi pertandingan sebesar ini yang punya tekanan besar juga,” sambut Pogba kepada Sky Sports.

“Kalian bisa melihat sendirilah kalau musim ini Chelsea punya penguasaan bola yang sangat tinggi. Mereka punya satu karakter yang tak boleh Anda lewatkan dalam sosok Eden Hazard. Mereka bilang Hazard juga lagi on fire. Timnya juga lagi bagus-bagusnya.”

“Tapi kami juga datang dari laga Newcastle United dengan kemenangan skor 3-2 di kandang. Kami butuh poin-poin jadi ini akan jadi laga berat. Ini Chelsea versus Manchester United lhoo, jadi ini jelas laga yang sangat besar,” pungkasnya sedikit berpromosi.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*