Ozil Ungkap Fakta Mengagumkan tentang Cristiano Ronaldo

Belum lama ini playmaker Arsenal, Mesut Ozil, berbicara tentang pengalamannya saat bermain di Real Madrid. Salah satunya adalah dia berbicara tentang mantan rekan setimnya di Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo.

Ozil bermain bersama superstar Portugal itu antara 2010 dan 2013, sebelum meninggalkan ibukota Spanyol menuju ke London utara. Ronaldo sendiri baru meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan raksasa Italia, Juventus, pada musim panas ini.

“Hal lain yang selalu ditanyakan kepada saya adalah bagaimana rasanya bermain dengan Cristiano Ronaldo, dan yang bisa saya katakan adalah saya tidak pernah melihat orang seperti dia,” kata Ozil kepada situs resmi Arsenal.

“Dia bekerja sangat keras dan merupakan orang pertama yang masuk ke tempat pelatihan, lalu yang terakhir pergi. Dia sangat profesional dan selalu ingin menang, bahkan di pertandingan latihan.

“Tentu saja, saya melihat apa yang dia lakukan, bahkan sesuatu yang sederhana, seperti hanya melihat teknik menembaknya.

“Saya sangat menikmati bermain dengan dia, karena dia membuat saya lebih baik di lapangan, dan dia adalah pria yang hebat juga. Saya memberinya banyak assist dan dia tidak membutuhkan saya untuk mengingatkannya tentang itu!

“Sangat mudah untuk bermain dengannya, karena Anda tidak perlu menciptakan banyak peluang. Bahkan jika saya memberinya dua umpan, dia akan mencetak dua gol, dan itu sebabnya dia adalah salah satu pemain bola terhebat yang pernah hidup,” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*