No Icardi No Problem, Inter Punya Lautaro Martinez

Tanpa Mauro Icardi, Inter Milan bisa mengalahkan Rapid Vienna berkat Lautaro Martinez. Performa striker muda Nerazzurri itu membuat Luciano Spalletti senang.

Icardi tidak masuk skuat Inter untuk menghadapi Rapid Vienna di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Sebagai gantinya, Martinez dimainkan sejak awal di Allianz Stadion, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB.

Menjadi tumpuan Inter di posisi striker, Martinez tampil oke. Ia menjadi penentu kemenangan La Beneamata lewat gol tunggalnya di menit ke-39.

Gol itu dicetak Martinez lewat penalti, usai dirinya dilanggar Manuel Thurnwald. Ia kemudian mengesekusi sendiri penaltinya dan bisa menceploskan bolanya ke gawang Rapid Vienna. Gol itu menjadi pembeda pertandingan. Inter menang 1-0 atas tuan rumah.

Whoscored mencatat, Martinez membuat 3 shot sepanjang laga dengan 2 mengarah tepat ke gawang. Spalletti, sang pelatih, senang pemain mudanya itu bisa menggantikan peran Icardi.

“Dia punya tanggung jawab penting dan Anda harus memujinya karena dia membuat penampilan yang hebat. Dia terus memberi kerepotan, menekan, mendapat penalti, dan mencetak golnya. Hasil pertandingan sesuai dengan usahanya berjuang menguasai bola,” kata Spalletti dilansir FourFourTWo.

“Dia nyaman memerankan posisi penyerang tengah, tetapi dia harus membuktikan bisa selalu bisa mematikan di area tersebut,” tambah Spalletti.

Musim ini, Lautaro Martinez sudah bermain 22 kali dan mencetak 7 gol untuk Inter Milan. Selanjutnya tim Biru Hitam gantian menjamu Rapid Vienna di Giuseppe Meazza, 22 Februari mendatang.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*