Nilai Liverpool Pantas Menang, Sarri Juga Kritik Wasit

Chelsea takluk dari Liverpool saat melawat ke Anfield di lanjutan Liga Inggris. Maurizio Sarri mengaku salah, tapi juga mengkritik wasit.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris yang selesai, Senin (15/4/2019) dinihari WIB, Chelsea kalah 0-2 dari Liverpool. Gawang yang dikawal oleh Kepa Arrizabalaga dibobol oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Sarri menilai bahwa sudah ada pelanggaran lebih dulu sebelum gol pertama Liverpool. Salah membuat Emerson terjatuh saat melakukan penjagaan, hingga keputusan wasit pun dikritik.

“Saya pikir ada pelanggaran pada Emerson, Premier League mempunyai level paling bagus di dunia, tapi tidak wasitnya. Saya pikir level dari para wasit tak sejalan dengan kejuaraannya,” kata Sarri di BBC.

“Mungkin wasit benar, saya tak ingin mengatakan apapun mengenai itu. Tapi dilihat dari bangku cadangan saya kira itu pelanggaran. Tapi jelas, Liverpool pantas untuk menang,” dia menambahkan.

Bukan kali ini saja Sarri mengeluhkan kinerja wasit Premier League. Saat Chelsea kalah dari Tottenham Hotspur, Italiano itu juga menyoroti kinerja wasit.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*