N’Golo Kante: Chelsea adalah Rumah Saya

Bintang Chelsea, N’Golo Kante menegaskan bahwa dia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Stamford Bridge, di tengah spekulasi kepindahannya ke Paris Saint-Germain pada musim panas nanti.

Pemain internasional Prancis itu bergabung dengan Chelsea dari Leicester City dalam kesepakatan kontrak senilai £ 32 juta pada bulan Juli 2016 lalu. Dia kemudian tampil mengesankan di tahun pertamanya saat The Blues meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim lalu.

Sementara itu, laporan media Inggris belum lama ini mengatakan bahwa PSG ingin membawa Kante ke Parc des Princes untuk memperbaiki skuat mereka setelah tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Mengenai rumor tersebut, berbicara kepada London Evening Standard, Kante mengatakan: “Saya di rumah. Ini adalah klub saya, saya adalah pemain Chelsea.”

“Ini tahun kedua saya di Chelsea. Setelah apa yang terjadi pada musim lalu, itu sangat bagus bagi kami, karena kami harus mendapatkan gelar kemenangan.

“Di musim kedua, saya harus bermain di Liga Champions dan kami akan kembali finis di posisi empat besar. Kami akan berjuang sampai akhir untuk finis di posisi empat besar, dan masuk dalam posisi di Liga Champions.

“Kami juga memiliki Piala FA untuk dimainkan, ini adalah kompetisi yang baik. Musim lalu kami gagal di final. Ini adalah satu-satunya trofi yang bisa kami menangkan musim ini, jadi kami harus memberikan segalanya untuk sampai ke final dan memenangkannya,” tandas Kante.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*