Neymar Minta Philippe Coutinho Tolak Barcelona

Ambisi Barcelona untuk memboyong Philippe Coutinho bakal sulit terwujud. Hambatannya bukan hanya datang dari Liverpool, tapi dari rekan Coutinho sendiri, Neymar.

Neymar dan Coutinho diketahui sudah belasan tahun berteman akrab. Beberapa waktu lalu, Neymar bahkan pernah mendesak Barca agar merekrut teman dekatnya itu pada musim panas ini.

Namun setelah langkah kepindahannya ke Paris Saint Germain (PSG) sudah kian dekat, Neymar berubah pikiran. Sport melaporkan, Neymar meminta Coutinho untuk menolak tawaran bergabung dengan Barcelona. Sebaliknya menyarankan temannya untuk mengikuti jejaknya ke Paris.

Hingga detik ini, gelandang serang Liverpool itu masih menjadi target utama Barca untuk menggantikan Neymar, jika mantan pemain Santos ini pindah ke PSG dengan rekor transfer 222 juta Euro atau Rp 3,4 triliun musim panas ini.

Neymar dan Coutinho secara intens telah berkomunikasi lewat Whatsapp selama dua minggu terakhir. Kepada Coutinho, Neymar mengungkapkan keinginannya agar proses transfernya ke PSG segera terwujud. Dia juga mengajak rekannya untuk bergabung di Paris.

Pejabat Barca sudah mengetahui adanya obrolan antar Neymar dengan Coutinho. Manajemen Blaugrana dikabarkan sangat tidak senang dengan cara Neymar itu.

Kini muncul kabar bahwa Barcelona akan membidik tiga bintang Liga Primer Inggris lainnya sebagai alternatif jika mereka gagal merekrut Countinho. Ketika bintang yang diincar itu adalah Dele Alli dari Tottenham Hotspur, Eden Hazard dari Chelsea dan Mesut Ozil dari Arsenal.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*