Nasib Santiago Solari Dipertaruhkan pada laga El Clasico

Legenda Barcelona, Rivaldo, mengatakan rumor kembalinya Jose Mourinho ke Real Madrid tergantung kepada hasil El Clasico di Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3/2019).

Jika Real Madrid kalah, masa depan pelatih Santiago Solari semakin suram. Hal itu bisa berimbas semakin gencar pemberitaan Mourinho akan kembali menukangi Los Merengues.

“Banyak yang dipertaruhkan Solari pada laga nanti. Semua akan sulit baginya jika kalah. Ini bisa menjadi menutup peluang meraih dua gelar di tangan Barcelona,” kata Rivaldo.

“Lalu, sangat berbahaya bila kalah dua kali dari rival abadi dalam tiga hari. Jika terjadi, nama Mourinho akan kembali disuarakan. Kita tahu Mourinho merupakan pelatih hebat yang memiliki momen baik di Real Madrid,” lanjut Rivaldo.

Sebelumnya, Real Madrid menelan kekalahan 0-3 dari Barcelona pada leg kedua semifinal Copa del Rey 2018-2019, Rabu (27/2/2019). Hasil itu memupus harapan El Real ke final setelah kalah agregat 1-4 dari Barcelona.

Kekalahan itu merupakan yang kedua kali beruntun terjadi di kandang sendiri saat bertemu Barcelona. Pada 23 Desember 2017, Real Madrid juga dipermalukan El Barca dengan skor yang sama pada pentas Liga Spanyol.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*