Nasib Fasilitas Persija Usai Gede Widiade Mundur

Gede Widiade resmi mengundurkan diri dari Persija Jakarta setelah menjabat sebagai Direktur Utama sejak Februari 2017 lalu. Kini setelah Gede Widiade mengundurkan diri, nasib fasilitas Persija menjadi tanda tanya.

Masuknya Gede memang berdampak pada perkembangan Persija. Macan Kemayoran yang dulu sempat kesulitan mendapatkan lapangan latihan, sekarang perlahan masalah tersebut teratasi.

Persija saat ini bisa nyaman berlatih di Lapangan PS TNI AU, Halim Perdanakusuma. Lalu juga mess tetap dan juga bus tim menjadi fasilitas yang dinikmati Persija.

Usai Gede mengundurkan diri, fasilitas yang dimiliki Persija pun terancam. Gede sepenuhnya menyerahkan keputusan kepada jajaran direksi yang baru.

“Secara profesional, saya harus bertanggung jawab. Datang ke Lanud (Halim Perdanakusuma) pinjam lapangan, mess. Mas Rafil (eks COO Persija, red) cari bus. Ini merupakan upaya profesional. Bagaimana menyiapkan sarana dan prasarana kepada pemain,” ujar Gede di Kantor Persija, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

“Jangan tanya saya, ini tidak bisa kami jawab. Saya bukan lagi penanggung jawab perusahaan. Apakah hilang (fasilitas) tanya direksi yang baru. Itu kalau bukan punya PT Persija Jaya Jakarta, bakal diambil oleh pemiliknya,” katanya.

“Bus yang bersifat private pasti kan diambil. Bus dari pihak ketiga,” terang Gede menjelaskan mengenai bus baru Persija.

Selama di Persija, Gede sudah membawa Macan Kemayoran mendapatkan tiga trofi, yakni Super Boost Fix di Malaysia, Piala Presiden 2018, dan gelar juara Liga 1 2018.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*