MU Tebus Solskjaer Senilai Rp 33 M

Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai manajer interim Manchester United sampai akhir musim 2018/19. Untuk menggaet Solskjaer, MU mesti mengucurkan Rp 33 miliar.

Pelatih berusia 45 tahun itu kembali ke Old Trafford untuk menggantikan Jose Mourinho. Mourinho diberhentikan pada Selasa (18/12/2018), kurang dari dua hari setelah dipermak Liverpool 1-3 di Anfield.

Solskjaer sendiri masih terikat kontrak dengan Molde sampai 2021. Menurut laporan Sky Sports, klub Norwegia itu setuju ‘meminjamkan’ pemain legendaris MU itu setelah dibayar seharga 1,8 juta pound sterling (sekitar Rp 33 miliar).

MU akan butuh 7,2 juta pound tambahan (Rp 128,3 miliar) andai memutuskan mempertahankan Solskjaer selepas musim ini.

Solskjaer telah tiba di Manchester dan langsung memimpin latihan pada hari ini (20/12). Eks pemain berjuluk The Baby Face Assasin itu akan menjalani debutnya bersama MU saat melawat ke Cardiff City, alias bekas klubnya, pada Minggu (23/12) dinihari WIB.

MU butuh angka penuh untuk menciptakan momentum. Saat ini the Red Devils terpuruk di peringkat enam klasemen dengan 26 poin, tertinggal sembilan poin dari Chelsea di posisi empat dan hanya unggul dua poin dari empat tim di bawahnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*