Mourinho Mendekat ke Inter?

Nama Jose Mourinho masih menjadi komoditi panas di bursa transfer manajerial untuk musim panas mendatang. Walau dirinya dinilai gagal mengangkat prestasi Manchester United, usai dipecat pada bulan Desember 2018 lalu.

Kini laporan dari Italia menyebut Mourinho berpeluang kembali ke klub lamanya, Inter Milan. Hal ini muncul setelah pria Portugis ini dilaporkan menggelar pertemuan dengan kubu Nerazzurri.

Jurnalis TeleLombardia, Davide Russo de Cerame, dikutip Football Italia, mengabarkan bahwa Mourinho dan CEO Inter, Giuseppe Marotta, akan bertemu dalam makan siang bersama pada Kamis (7/2) waktu setempat. Bisa jadi agenda ini akan membawa Mourinho kembali melatih Inter pada musim depan.

The Special One memiliki kisah manis di Inter pada musim 2008 hingga 2010. Salah satunya adalah gelar Treble pada musim 2009-10.

Selain itu, Mou kerap mengeluarkan pernyataan yang menunjukkan dirinya masih mencintai Inter dengan mengikuti perkembangan klub asal kota Milan itu.

Saat ini Luciano Spalletti sedang berada dalam tekanan. Karena Inter tak pernah menang dalam empat laga terakhir, dengan sekali imbang dan tiga kalah.

Sebelumnya Mourinho sempat menolak tawaran yang datang dari Benfica, ia mengawali karir manajerialnya di klub Portugal itu saat menggantikan Jupp Heynckes pada September 2000.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*