Mohamed Salah Mandul, Manajer Liverpool Angkat Bicara

Liverpool turun ke posisi kedua klasemen Liga Inggris tak lepas dari mandulnya sang bomber Mohamed Salah, dan Jurgen Klopp pun angkat bicara terkait masalah ini.

Liverpool yang hingga pertengahan musim ini digadang-gadang bakal merebut gelar juara Liga Inggris kini sedang meradang.

The Reds kehilangan kursi pimpinan klasemen dari Manchester City meski sebelumnya sempat unggul tujuh poin. Kini mereka tertinggal satu poin di bawah Manchester City.

Untuk sementara Manchester City hari Minggu dini hari unggul empat poin atas Liverpool karena telah menjalani laga pekan ke-30 mereka di Liga Inggris usai menang 3-1 atas Watford dan kini mengantongi 74 poin.

Liverpool baru akan berlaga pada Minggu malam dan menang adalah hal yang wajib mereka raih jika tak ingin tertinggal semakin jauh dari CIty.

Skuad asuhan Jurgen Klopp akan berlaga melawan Burnley pada Minggu malam 10 Maret 2019. Tentunya ini bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan, namun mereka memiliki kewajiban untuk memenangkan laga.

Hingga saat ini Liverpool mencatatkan hasil buruk dalam empat laga dari enam laga Premier League. Hasil buruk ini tampaknya juga dipengaruhi oleh performa Mohamed Salah yang makin menurun. Sedangakan dalam enam laga terakhir Liga inggris bagi Mohamed Salah, ia hanya mencatakan satu gol dan tak ada asist sama sekali. Sebelum mandul, Salah mencatatkan 15 gol dan 23 assist di kancah Liga Inggris.

Dan di saat Manchester City tengah tancap gas, Liverpool justru harus memperbaiki mesin gol mereka Mohamed Salah.

Menurut Jurgen Klopp sang manajer Liverpool, melempemnnya Mo Salah adalah hal yang wajar-wajar saja.

Klopp menyebut bahwa jika anda adalah seorang striker maka anda pastinya ingin terus mencetak gol.

Dan Jurgen Klopp juga mengatakan bahwa seorang striker tidak mencetak gol itu wajar-wajar saja. Ia juga menyebut bahwa nafsu untuk mencetak gol tapi tetap gagal tidak mencetak gol itu hal yang juga biasa-biasa saja.

Klopp justru memberikan pujian kepada Mohamed Salah yang telah menymbangkan banyak gol bagi Liverpool. Dan nanti malam Liverpool akan bertandingan melawan Burnley, kemenangan wajib hukumnya!

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*