Mohamed Salah Disebut Bakal Cetak Banyak Gol untuk Liverpool

Liverpool membuat West Ham United tak berdaya di markasnya sendiri. The Reds mampu menang dengan skor telak 1-4, Minggu 5 November.

Pada pertandingan tersebut, Salah menciptakan dua gol. Dua gol lagi ditorehkan oleh Joel Matip dan Alex Oxlade Chamberlain.

Striker Liverpool Sadio Mane langsung memuji Salah. Menurutnya, pemain asal Mesir itu akan menciptakan banyak gol untuk Liverpool.

“Dia (Salah) adalah penandatanganan yang fantastis bagi kami. Semua orang senang dengan kehadirannya,” kata Mane seperti dikutip Soccerway, Senin (6/11/2017).

“Kami akan mencoba membantunya untuk mencetak lebih banyak gol lagi dan dia akan melakukannya. Dia adalah pemain yang hebat,” sambungnya.

Mane mengaku sangat menikmati bermain bersama Salah di lini depan. Sebab, kerja sama yang selama ini terjalin banyak membantu tim.

“Jujur saja, saya selalu menikmati pertandingan bersama Salah. Kami sudah saling mengenal dengan baik. Bukan hanya kami bertiga di lini depan melainkan semua pemain,” tutur Mane.

“Kami berharap dapat memainkan lebih banyak pertandingan bersama dan memainkan beberapa permainan bagus bersama,” tuturnya.

Mane yang baru pulih dari cedera hamstring langsung unjuk gigi. Dia memberikan dua assist kepada Salah saat menghadapi West Ham.

“Saya senang bisa kembali merumput, tidak mudah melewati waktu karena cedera. Tetapi, yang lebih penting saya sudah kembali dan bermain bagus,” tegas Sane.

Dengan kemenangan tersebut, Liverpool bertengger di posisi kelima dengan raihan 19 poin. Selanjutnya, Liverpool akan bersua Southampton pada 18 November. (Soccerway)

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*