Mo Salah Buat Pemain Belakang Ketakutan

Pakar sepak bola, Shay Given mengungkapkan bahwa para pemain belakang lawan pastinya akan ketakutan untuk menghadapi Mohamed Salah di kotak penalti.

Salah kembali tampil memukau saat Liverpool menghadapi Watford di laga lanjutan Liga Premier Inggris Minggu (18/3) dini hari WIB. Pesepak bola asal Mesir itu mencetak empat gol bagi The Reds, di mana laga tersebut berakhir dengan skor 5-0.

Given mengklaim bahwa pemain berusia 25 tahun itu sangat tidak dapat diprediksikan di kotak penalti, hal ini membuat para pemain yang berada di lini belakang pastinya akan kewalahan untuk mengantisipasi gerakan Salah.

“Dia begitu cepat di dalam dan di sekitar kotak penalti, sehingga para bek dan penjaga gawang terlalu takut untuk mendekatinya. Mereka tidak tahu apa yang akan dia lakukan,” kata Given dalam acara Match of the Day.

“Ketika dia mendekati bek, mereka tidak ingin terlalu ketat kepadanya. Ada empat bek di sekelilingnya untuk gol terakhir (di laga vs Watford) dan mereka tidak bisa mendekatinya,” tukasnya.

Gol Salah dalam laga tersebut, membuat mantan pemain Chelsea itu memuncaki daftar top skor sementara di Liga Premier Inggris dengan catatan 28 gol.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*