Mo Salah Akan Gabung PSG jika Neymar ke La Liga

Pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah, dilaporkan tertarik untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, jika Neymar memutuskan untuk kembali ke La Liga Spanyol.

Liverpool menandatangani Salah dari AS Roma pada musim panas lalu. Pemain asal Mesir itu kemudian berhasil mencetak 32 gol untuk The Reds di semua ajang kompetisi musim ini.

Di sisi lain, Neymar diperkirakan akan meninggalkan PSG untuk bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona, yang saat ini telah menjadi klub tujuan potensialnya.

Lantas, surat kabar harian Spanyol, Don Balon, melaporkan bahwa Salah sangat ingin membuat langkah mengejutkan dari Liverpool ke Parc des Princes, jika Neymar akhirnya memutuskan untuk pergi dari Paris.

Laporan di Spanyol mengklaim bahwa Neymar telah menjelaskan kepada salah satu pemain Barcelona, bahwa kembali ke Camp Nou adalah prioritas utamanya. Meski laporan lainnya mengatakan bahwa Neymar juga tertarik untuk bergabung dengan rival Barcelona, yakni Real Madrid.

Don Balon kemudian mengatakan bahwa Salah menginginkan pindah ke PSG tanpa mempedulikan di mana Neymar akan pindah. Mantan bintang Chelsea itu dilaporkan merasa memiliki kesempatan lebih baik untuk memenangkan gelar juara bersama raksasa Prancis itu daripada di Liverpool.

Salah bukan satu-satunya pemain yang ada dalam daftar transfer PSG. Raksasa Ligue 1 Prancis tersebut juga dikabarkan tertarik untuk menandatangani Samuel Umtiti dan N’Golo Kante dari Barcelona dan Chelsea.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*