Meski Juventus Kalah di Markas Napoli, Persaingan Scudetto Takkan Dimulai Lagi

Napoli dan Juventus berhadapan akhir pekan ini di lanjutan Serie A. Hasil apapun di laga ini diyakini takkan mengubah peta persaingan Scudetto.

Napoli akan menjamu Juventus di San Paolo, Senin (4/3/2019) dinihari WIB di laga pekan ke-25 Serie A. Kedua tim saat ini masih saling tempel di papan klasemen.

Juventus memuncaki klasemen, disusul Napoli di posisi dua. Kendati demikian, mereka terpisahkan jarak lebar yakni 13 poin.

Juventus belum terkalahkan sejauh ini, dengan raihan 22 kemenangan dan tiga hasil imbang. Sementara Napoli punya catatan 17 kemenangan, lima kali berimbang, dan tiga kali kalah.

Napoli punya kesempatan bagus menjegal sang rival di kandang sendiri. Tapi pelatih legendaris Italia Fabio Capello percaya Juventus sudah takkan terkejar lagi, meski pulang dari San Paolo dengan kekalahan pertama di musim ini. “Persaingan gelar tak bisa dimulai lagi pada hari Minggu nanti karena saya rasa itu sudah berakhir. Tapi ya tetap, ini akan jadi laga yang spektakuler, menarik, dan melibatkan dua tim yang ditangani dengan baik,” katanya.

“Masih ada jarak besar antara kedua tim, meski Napoli melakukan segala upaya untuk merapat,” imbuh Fabio Capello kepada Il Mattino dilansir Football Italia.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*