Mbappe dan Donnarumma Masuk Radar Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyebut klubnya ikut memantau perkembangan Kylian Mbappe. Hal serupa dilakukan Madrid terhadap Gianluigi Donnarumma.

Mbappe jadi pemain muda paling sensasional musim lalu setelah performa apiknya di lapangan membawa Monaco menjadi juara Ligue 1 serta lolos ke semifinal Liga Champions.

Tak cuma itu, Mbappe juga tampil tajam lewat torehan 26 gol dan 14 assist dalam 44 penampilan di seluruh ajang. Wajar saja jika banyak klub besar yang meminati penyerang yang baru berumur 18 tahun itu.

Madrid adalah salah satu klub yang kabarnya meminati Mbappe. Perez, yang baru saja terpilih kembali sebagai Presiden Madrid, tak menyangkal rumor tersebut.

“Saya belum banyak melihat Mbappe. Saya tahu dia 18 tahun, seorang pemain yang sangat bagus, tapi untuk sekarang dia adalah pemain Monaco,” ujar Perez dalam wawancara dengan Onda Cero.

“Saya tak tahu kenapa orang-orang mengatakan dia terlahir untuk main untuk Madrid … Saya akan memberi tahu Anda jika dia terlahir untuk main untuk Madrid atau tidak!” lanjutnya.

“Saya yakin dia akan jadi salah satu pemain hebat dan kami memantaunya. (Zinedine) Zidane sempat sangat menyukainya, tapi tak benar kalau kami disebut sudah nyaris merekrutnya (beberapa tahun lalu) karena ketika itu dia belum berusia 16 tahun,” kata Perez.

Pemain muda lain yang dikaitkan dengan Madrid adalah Donnarumma. Spekulasi kepindahan Donnarumma makin menguat setelah kiper berusia 18 tahun itu menolak perpanjangan kontrak dengan AC Milan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*