Masuk Kembali Skuat FC Porto, Iker Casillas Wajib Menjalani Tes Medis

Setelah sempat mengalami serangan jantung pada Mei lalu, Iker Casillas, kini bersiap kembali ke lapangan hijau. Namun sebelum berada di bawah mistar gawang FC Porto, pria yang dijuluki Saint Iker itu harus menjalani sejumlah tes medis terlebih dahulu.

Iker Casillas mengalami serangan jantung saat berlatih bersama skuat FC Porto. Beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan setelah dibawa ke rumah sakit. Usai menjalani operasi, Casillas berangsur pulih, tapi banyak pihak yang mempertanyakan kelanjutan kariernya.

Saat ini, Iker Casillas masih tetap berada di lingkungan FC Porto. Namun eks kiper Real Madrid itu ditempatkan sebagai penghubung antara pemain dan manajemen FC Porto.

Klub ternyata masih berharap Casillas kembali ke lapangan hijau. Karena itu, di menit-menit terakhir, FC Porto memasukkan namanya dalam daftar susunan pemain musim 2019/2020.

Menurut tabloid asal Portugal, A Bola, Casillas harus menjalani serangkaian tes medis pada Desember mendatang. Bila hasilnya positif, maka Casillas akan segera merumput lagi.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*