Masa Depan Emre Can Akan Diputuskan Setelah Final UCL

Kontrak Emre Can akan berakhir di akhir musim ini. Namun, nasib pemain asal Jerman itu akan diputuskan setelah menghadapi Real Madrid di final Liga Champions musim ini.

Sejauh ini, Liverpool masih berusaha untuk memperpanjang kontrak Emre Can. Namun sangat disayangkan, usaha mereka selalu gagal. Dan di musim ini, Emre Can lagi-lagi masih enggan untuk menandatangani kontrak baru dengan The Reds.

Baru-baru ini, bahkan telah beredar kabar bahwa Emre Can akan memperkuat raksasa Serie A, Juventus, pada bursa transfer musim panas nanti. Namun Jurgen Klopp telah membantah kabar tersebut dengan mengatakan bahwa mereka masih melakukan negosiasi dengan agen sang pemain.

Laporan pekan lalu mengatakan bahwa Emre Can telah menyetujui kontrak berdurasi lima tahun dengan Liverpool. Kini media Italia, Corriere dello Sport, melaporkan bahwa kesepakatan tersebut akan dikonfirmasi 24 jam setelah Liverpool menghadapi Real Madrid di Kyiv.

Jika Liverpool kehilangan Emre Can, The Reds sudah memiliki gantinya, yakni Naby Keita dari RB Leipzig. Namun, Klopp masih ingin tetap mempertahankan Emre Can, lantaran kurangnya pilihan di gelandang tengah, mengingat Alex Oxlade-Chamberlain baru saja mengalami cedera ligamen lutut yang serius.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*