Marinus ke Suporter: Jangan Lelah Dukung Kami Ya

Timnas Indonesia sudah juara Piala AFF U-22 2019. Marinus Maryanto Wanewar meminta agar suporter terus mendukung ‘Garuda Muda’.

Gelar juara Piala AFF U-22 2019 dipastikan setelah Indonesia mengalahkan Thailand. Dalam laga di Olympic Stadium, Selasa (26/2/2019), tim asuhan Indra Sjafri menang 2-1 berkat gol Sani Risky Fauzi dan Osvaldo Haay.

Marinus mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para suporter Timnas dan masyarakat Indonesia atas dukungan besar yang diberikan. Apalagi saat ini sepakbola Indonesia tengah digoyang isu pengaturan skor, yang melibatkan sejumlah eksekutif PSSI.

“Senang sekali. Untuk pertama kalinya. Tidak terlalu pusing (soal bakal viral di medsos),” kata Marinus selepas laga. “Terima kasih karena sudah mendukung, para suporter yang sudah datang, masyarakat Indonesia yang mendukung kami sampai meraih juara lagi. Jangan pernah capek mendukung kami terus untuk juara lagi,” pemain 22 tahun itu meminta.

Timnas U-22 tak bisa berlama-lama merayakan keberhasilan menjuarai Piala AFF. Kualifikasi Piala Asia U-23 sudah menunggu bulan Maret ini.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*