Maradona: Cristiano Ronaldo Seorang Penyihir

Cristiano Ronaldo meloloskan Juventus ke babak perempatfinal Liga Champions. CR7 sampai disebut seorang penyihir oleh Diego Maradona.

Ronaldo mencetak hat-trick saat Juventus menghajar Atletico 3-0 di leg II babak 16 besar Liga Champions, di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dinihari WIB. Hasil ini membuat Bianconeri lolos ke perempatfinal Liga Champions dengan agregrat 3-2.

Ronaldo pun membuktikan diri ketajamannya di Liga Champions sudah kembali. Dalam tujuh laga sebelumnya di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa, pemain timnas Portugal itu cuma menyumbang satu gol.

Puja-puji datang untuk Ronaldo. Blaise Matuidi, Antoine Griezmann, hingga Diego Simeone menegaskan bahwa pemain 34 tahun itu memang pemain terbaik dunia. Maradona juga ikut berkomentar.

“Ada beberapa pemain yang mendapat sentuhan tongkat sihir. Kenyataannya kami orang-orang Argentina sangat bangga Lionel Messi berasal dari Argentina, dan dia tak memilih memperkuat Spanyol (di level internasional),” ujarnya kepada Marca dilansir Sportskeeda.

“Pemain yang satunya lagi adalah bintang. Ronaldo memiliki kekuatan yang murni dan sekarang dia menjelma menjadi penyihir. Dia mengatakan akan mencetak tiga gol dan benar-benar mencetak tiga gol,” tambah dia.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*