Man United Dalam Masalah, Real Madrid Incar Bintangnya

Manchester United sepertinya akan dalam masalah karena Real Madrid merencanakan tawaran 46 juta pound untuk bintang mereka.

Real Madrid akan menawarkan 46 juta pound (790 miliar rupiah) untuk bintang Manchester United setelah Los Blancos melupakan keinginan memboyong bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

Real Madrid bisa melemparkan tawaran untuk menandatangani kontrak dengan superstar Manchester United, David De Gea setelah membuang minat mereka pada bintang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Klub asuhan Zinedine Zidane tersebut telah memfokuskan sebagian besar usaha mereka musim panas ini untuk menyegel kontrak dengan Mbappe, namun pemain muda sensasional tersebut kemungkinan akan tetap tinggal di Prancis.

Bagaimanapun juga, Zidane akan sangat senang jika mempunyai banyak pilihan di lini serangnya, namun ia juga yakin Los Blancos bisa meningkatkan pilihan mereka untuk penjaga gawang.

Minat Madrid terhadap De Gea telah ada sejak tahun 2014 yang lalu, namun The Sun mengklaim raksasa La Liga sekarang bisa mengajukan tawaran sebesar Rp 790 miliar untuk kiper tim nasional Spanyol itu.

Jose Mourinho menegaskan awal musim panas ini bahwa De Gea akan tinggal di Old Trafford tapi dia mengakui bahwa dia berbicara dengan mantan penjaga gawang Atletico Madrid tersebut tentang meninggalkan skuad The Red Devils.

Setan Merah sangat tidak mungkin membiarkan De Gea pergi pada batas akhir jendela transfer musim pana sini, tapi bukan rahasia lagi bahwa kiper berusia 26 tahun itu ingin pindah ke Santiago Bernabeu pada tahap awal karirnya.

Tawaran Rp 790 miliar Los Blancos akan sangat di bawah harga permintaan Man United untuk De Gea, dimana dengan Setan Merah menilai pemain asal Spanyol itu sekitar 80 juta pound (1,37 triliun rupiah).

The Red Devils juga kemungkinan akan meminta Madrid melepas salah satu bintang jika mereka ingin mendapatkan jasa De Gea karena MU diketahui telah memiliki ketertarikan jangka panjang terhadap superstar asal Wales, Gareth Bale.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*