Lukaku kepada Inter: Terima Kasih Sudah Memperjuangkanku

Inter Milan melewati jalan panjang dan berliku untuk mendapatkan Romelu Lukaku. Striker Belgia itu pun berterima kasih atas kepercayaan besar Inter kepadanya.

Inter secara resmi mengumumkan transfer Lukaku pada Kamis (8/8/2019) malam WIB. Nerazzurri menebus Lukaku dari Manchester United senilai 65 juta euro plus bonus 10 juta euro.

Terwujudnya transfer ini mengakhiri saga yang sudah berlangsung sepanjang musim panas ini. Inter sempat dua kali dapat penolakan dari MU.

Tawaran pertama Inter senilai 60 juta euro ditepis MU yang memasang harga 85 juta euro untuk Lukaku. Inter kemudian menaikkan proposalnya menjadi 65 juta euro, namun juga dapat penolakan.

Meski demikian, Inter tak menyerah. Mereka kembali mengajukan uang 65 euro, tapi kali ini ditambah bonus sebesar 10 juta euro. MU akhirnya melepas Lukaku yang juga mulai menunjukkan sikap berontak dengan mangkir latihan.

Lukaku pun berterima kasih karena Inter tidak menyerah untuk mendapatkannya. Penyerang 26 tahun itu juga menyinggung soal Antonio Conte yang disebutnya ikut berpengaruh terhadap keputusannya pindah ke Giuseppe Meazza.

“Sangat,” ujar Lukaku soal seberapa penting keberadaan Conte memengaruhi keputusannya.

“Bagiku, seperti yang aku bilang, dia adalah manajer terbaik di dunia. Dia adalah seseorang yang bisa membuat pemain lebih baik sepanjang waktu. Anda bisa melihat rekornya.”

“Aku juga ingin berterima kasih kepada Presiden Steven Zhang dan Giuseppe Marotta atas kepercayaannya kepadaku, juga karena membawaku ke sini, dan aku sangat senang gabung klub indah ini,” katanya seperti dilansir Football Italia.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*