Lolos Liga 1, Kalteng Putra Datangkan Marko Simic?

Kalteng Putra berencana menambah kekuatan untuk menghadapi persaingan di Liga 1 musim depan. Enggang Borneo siap merekrut Marko Simic?

Kalteng Putra sukses promosi Liga 1 2018 usai mengalahkan Persita Tangerang 2-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (4/12/2018) di babak perebutan tempat ketiga.

Pelatih Kas Hartadi mengaku sudah memiliki bayangan skuat di musim depan. Tapi, dia masih menunggu keputusan manajemen karena kontraknya akan berakhir pada Desember ini.

“Yang pasti kontrak saya habis Desember ini. Ini laga terakhir. Kalau untuk musim depan saya belum tahu. Tinggal manajemen mempertahankan saya atau tidak. Inginnya sih masih bertahan. Karena saya sudah dua musim di Kalteng,” ujar Kas Hartadi.

Jika lolos ke Liga 1 2019, Kalteng Putra sempat berkeinginan merekrut Simic. Striker Persija Jakarta itu masuk dalam proyeksi skuat musim depan.

“Mungkin nanti kami masih bicarakan dengan semua jajaran manajemen pastinya seperti apa. Istilahnya diskusi dulu,” katanya.

Pelatih asal Solo itu pun menegaskan timnya sudah siap mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan, termasuk kesiapan stadion Tuah Pahoe.

“Yang pasti kami siap tampil di Liga 1. Stadion sudah direnovasi, tinggal rumput. Lampu juga sudah siap, jadi tidak masalah kalau main malam,” ujar dia.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*