Klopp Sangat Puas Usai Liverpool Raih Kemenangan Besar

Usai Liverpool menang 7-0 atas Spartak Moscow pada Kamis dini hari dilaga terakhir penyisihan grup Liga Champions, Jurgen Klopp mengaku sangat senang dengan hasilnya dan penampilan tim.

Pesta gol yang berlangsung di Anfield masing-masing dicetak oleh Hatrick Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Sadio Mane dua gol dan juga Mohamed Salah. Dimana dengan raihan sempurna itu langsung membawa The Reds melaju ke babak 16 besar dengan status sebagai juara grup E dengan mengemas 12 poin.

Bahkan dalam konferensi persnya, pelatih asal Jerman yang pernah tangani Borussia Dortmund itu menilai para pemainnya tidak satupun ada perlu yang di kritik baik pemain bertahan dan juga menyerang. Pasalnya sudah benar-benar bermain sangat baik.

“Tidak ada yang bisa membayangkan bahwa ini akan berlangsung seperti ini pada malam ini,”Kata Jurgen Klopp kepada media.

“Spartak Moscow adalah tim yang sangat bagus, saya tahu anda tidak akan berpikir begitu sekarang, tetapi sulit di mainkan.

“Kami membuka pertandingan dengan sempurna dan usai kami memimpin kami tidak harus mempertahankannya. Ini malam yang menyenangkan di Anfield.

“Ini membantu untuk mendapatkan satu atau dua gol awal. Saya mengatakan kepada mereka di babak pertama bahwa kami perlu menunjukan bahwa kami belajar dari kesalahan kami dan terus berjalan.

“Ini sangat sulit saat kami pergi ke berikutnya dan menggunakan ruang. Tapi Senang rasanya melihat malam ini.

“Saya tidak akan mengeluh lagi tentang malam ini, semua bagus, kami mengubah formasi sedikit, anak-anak melakukannya dengan sangat baik. Pemain bertahan sangat tepat pada posisinya, saya sangat menyukainya.”

Sementara usai mendapatkan hasil yang menyenangkan di Grup E, tetapi di laga berikutnya Si Merah dipastikan akan melawan tim besar dan Klopp menyebut ingin sekali jumpa Real Madrid.

“Saya tidak keberataan,”Lanjut Klopp.

“Biasanya saya selalu bertemu dengan Real Madrid namun lihat saja nanti bagaimana.

“Kami tidak memiliki lawan untuk di pilih, itu akan sangat bagus usai waktu yang lama. Saya menyukai berita seperti ini.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*