Kloop Ragu Mo Salah Main di Derby Merseyside

27th January 2018, Anfield, Liverpool, England; FA Cup football, 4th round, Liverpool versus West Bromwich Albion; the Liverpool team celebrate their first goal from Roberto Firmino in the 5th minute (Photo by David Blunsden/Action Plus via Getty Images)

Liverpool mampu mengalahkan Manchester City dengan skor 3-0 di pertandingan leg pertama babak 8 besar Liga Champions, namun kemenangan tersebut harus mengorbankan pemain bintangnya, Mohamed Salah, yang mengalami cedera pangkal paha.

Pemain timnas Mesir tersebut terlihat berjalan-jalan di sekitar Merseyside dan masih tampak bersemangat. Namun manajer Liverpool, Jurgen Klopp merasa ragu tentang kemungkinannya untuk bisa bermain di laga derby Merseyside melawan Everton pada hari Sabtu (8/4). “Kami telah mencoba segalanya untuk membuatnya tersedia. 24 jam lagi jadi mari kita lihat,” kata Klopp.

“Saya tidak bisa membuat Mo tersedia karena ini adalah laga derby. Tapi Anda tidak bisa mendorong pemain untuk terus bermain,” lanjut pelatih asal jerman itu.

“Tidak ada pendukung kami yang menginginkan itu. Jika dia diragukan tampil, dan tidak 100 persen, dia tidak akan terlibat. Saya tidak akan mempertaruhkan siapapun, bukan hanya Mo, itu akan menjadi situasi yang sama untuk pemain lain,” ungkapnya.

Dan ketika dimintai informasi mengenai pemain lain yang akan hadir, Klopp mengatakan: “Saya tidak ingin memberikan informasi itu. Kami ingin menunggu sebentar. Anda akan melihat siapa yang tersedia dan siapa yang tidak ketika line-up keluar besok.”

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*