Kiper Prancis: Mbappe Santai dan Siap Hadapi Uruguay

Kiper Prancis, Hugo Lloris, mengklaim bahwa Kylian Mbappe sangat santai dan siap mengulangi penampilan heroiknya di babak 16 besar, untuk menghadapi Uruguay di babak perempat final Piala Dunia, Jumat (6/7).

Mbappe mencetak dua gol ketika Les Bleus melibas Argentina dengan skor 4-3 di Kazan Arena akhir pekan kemarin. Penampilan penyerang Paris Saint-Germain itu memperoleh pujian dari seluruh dunia sepak bola, termasuk dari legenda Brasil, Pele, yang adalah remaja terakhir yang mencetak dua gol dalam pertandingan Piala Dunia pada tahun 1958.

Kini, Lloris mengatakan bahwa rekan satu timnya itu (Mbappe) sangat sadar jika dia harus memanfaatkan peluangnya untuk tampil mengesankan di panggung terbesar di Rusia. Selain itu, ia juga berpendapat bahwa Mbappe tidak merasa terbebani dengan ekspektasi tinggi di pundaknya.

“Dia masih orang yang sama, jujur ​​pada dirinya sendiri, dia tersenyum, dia santai,” kata Lloris dalam konferensi pers di Nizhny Novgorod.

“Dia pemain dengan begitu banyak ambisi, dia memiliki begitu banyak yang bisa ditawarkan kepada timnya, baik itu PSG atau Prancis. Dia memiliki masa depan yang cerah di depannya, tetapi dia juga sangat sadar bahwa ketika peluang datang, dia harus meraihnya dan dia melakukan segala yang dia bisa untuk tidak melewatkan kesempatannya di sini.

“Dia siap membantu tim. Saya pikir seluruh dunia melihatnya bersinar melawan Argentina, tetapi dia sangat fokus (saat ini),” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*